top of page

Liburan kita ke Bali


Wow.... senangnya kita bertiga liburan ke Bali.

Kita bakalan jarang liburan ke pantai lagi, soalnya kita rencananya bakalan pindah untuk jangka panjang ke Sweden.

Negara di utara Eropa yang dingin banget, hampir setiap tahunnya dingin banget. Katanya summer aja tetep aja dingin dan berangin.

Jadi sekarang kita sempetin liburan dan menikmati Matahari sebanyak2-nya di Bali.

Rencana kita 5 hari bakalan ke Bali dan kita berancana nginep di Ubud dan Kuta Bali. Intinya mau foto2 dan main di laut.

Setelah mendarat di Airport Ngurah Rai, kita langsung rental mobil dan menuju hotel di Ubud, nama hotelnya apa yah???

sampai di hotel kita langsung kelaparan dan langsung makan bebek bengil, yang ngetop soalnya berasal dari Ubud

Hari kedua kita langsung ke Pira Ulun Danu di daerah Bedugul. Pura ini sangat terkenal karena ada di uang rupiah lima puluh ribu. Penasaran pengen punya foto kita bertiga di depan uang lima puluh ribu, eh di depan Pura Ulun Danu maksudnya.

Perjalanan kesana dari Ubud, jalanannya naik ke atas gunug, soalnya Pura ini ada di kaki gunung dan diatas sana ada danaunya. Kita pagi2 abis sarapan langsung kesana, soalnya ga pengen sampe sana kesiangan, takutnya udah banyak turis lokal dan rame banget. Ditempuh kurang lebih 1 jam lebih, mungkin 1.30 jam sambil istirahat juga sich.

Pulang dari sana kita langsung ke Tegalalang, leyeh-leyeh sambil minum kopi aja di pinggir sawah. Bareng sama keenan, kita jalan dipinggir sawah sampe keujanan dan seru banget.

Hari Ketiga, kita langsung pindah ke Kuta nginep-nya. jadi pemandangan yang berbeda. Setelah kita check in di Hotel kita berencana nonton Tari Kecak di Pura Uluwatu. Pertama kali buat keenan buat nonton tari Kecak. kayaknya gw pernah nonton waktu masih kecil diajak papa mama ke Pura Uluwatu juga kayaknya... lupa banget.

Hari Keempat kita maen2 di Pantai dan Keenan sempetin latihan untuk pertama kalinya maen Surfing di pantai.

Pantai Seminyak yang dipilih karena ombaknya bagus buat latihan surfing dan ga telalu rame kayak di Kuta dan lebih bersih dari sampah.

Bali Ocean Surf yang dipilih buat tempat belajar, rekomen banget kalo mau latihan surfing buat pertama kalinya.

Hari Kelima kita waktunya pulang, tapi sempet leyeh2 dulu dipantai seminyak sebelum berangkat ke Airport

Kita liburan seneng banget bisa sempeting menikmati matahari sebanyak banyaknya

You Might Also Like:
bottom of page